Pemasangan Portal

Rukun Warga Jitu 16 Maret 2016 15:13:19 WIB

Untuk menciptakan lingkungan tempat tinggal yang aman, nyaman dan kondusif salah program Seksi Keamanan dan Ketertiban RW XVII adalah pengadaan portal di tiap-tiap blok pintu masuk atas dan bawah. Dengan adanya portal di masing-masing blok dapat membatasi keluar masuk warga pada jam-jam tertentu.

Sesuai dengan hasil pertemuan Seksi Keamanan RW XVII Agus Wahyu Heru Kristanto dengan Koordinator Seksi Keamanan RT 001 sampai dengan RT 007 di masing-masing blok harus terpasang portal. Portal ditutup dan dikunci mulai pukul 23.00 sesuai dengan jam berkunjung yang berlaku di wilayah RW XVII.

Dengan dana swadaya masing-masing blok hingga saat ini hampir 100% sudah terpasang portal, berbagai model portal juga menghiasi pintu masuk dan keluar blok sesuai dengan kreativitas blok.

Komentar atas Pemasangan Portal

krisna_rocker 26 Juni 2016 16:03:32 WIB
#joko gaya bicara anda seperti kamus berjalan.tapi sayang otak anda kosong setiap di ajak omong.wedi rai wani teles
Paijo 20 Juni 2016 03:07:57 WIB
Jika itu menurut bapak sebagai penjara, terus apa solusi menurut bapak, kata-kata penjara juga salah bapak terapkan disini, bisa cek juga panjara itu apa?
Joko 15 Juni 2016 11:10:43 WIB
Agaknya warga sedang memenjarakan diri sendiri, membatasi akses masuk dan keluar dari rumah sendiri, apa tidak ada cara lain yang lebih masuk akal daripada sekedar memasang penghalang? Penggunaan kata portalpun salah kaprah. Coba perhatikan makna kata portal di http://kbbi.web.id/portal tidak ada yang sesuai denga apa yang dilakukan di lapangan.

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Link Penting

Follow on Twitter